trizie
Saya sekolah di SMK N 1 Banjar. Sekolah saya beralamat di Jalan Dr. Husein Kartasasmita, di SMKN 1 Banjar memiliki 4 Jurusan: 1. Akuntansi, 2. Administrasi Perkantoran, 3. Multimedia, 4. Tata Niaga. Saya masuk ke jurusan Akuntansi 1 dan sekarang ini saya kelas XII. Sekolah ini memiliki fasilitas yang sangat baik, sehingga semua siswa dapat menikmati dan memakai fasilitas tersebut. Sekolah saya mempunyai halaman yang lluas diantaranya halaman depan yang dipakai untuk taman yang dinamakan kolam cinta.
Halaman tengah dipakai sebagai lapang untuk upacara dan halaman di belakang digunakan sebagai tempat parkir kendaraan para siswa. Halaman belakan sekolah dipakai untuk lapang basket, lapang voly, yan g digunakan sebagai tempat olahraga...
 Saya sangat beruntung bisa sekolah di SMKN 1 Banjar.
0 Responses

Posting Komentar